FOTO: Keseruan Warga Spanyol Saat Perang Tepung di Festival Domingo Fareleiro

Festival ini dikenal juga dengan nama Floury Sunday in Galician dan merupakan ritual pemurnian

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Jan 2018, 08:00 WIB
Keseruan Warga Spanyol Saat Perang Tepung di Festival Domingo Fareleiro
Festival ini dikenal juga dengan nama Floury Sunday in Galician dan merupakan ritual pemurnian
Seorang pria bersiap melempar tepung ke peserta lainnya saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). Festival ini dikenal juga dengan nama Floury Sunday in Galician. (AFP/Miguel Riopa)
Seorang wanita tubuhnya penuh tepung saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). Festival ini juga merupakan ritual pemurnian menjelang masa prapaskah. (AFP/Miguel Riopa)
Seorang wanita diseret oleh peserta lainnya saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). Para peserta saling melemparkan tepung dan dedak ke tetangga mereka atau wisatawan yang berkunjung. (AFP/Miguel Riopa)
Peserta saling melempar tepung saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). Festival ini dikenal juga dengan nama Floury Sunday in Galician. (AFP/Miguel Riopa)
Sejumlah peserta saling melempar tepung saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). Festival ini juga merupakan ritual pemurnian menjelang masa prapaskah. (AFP/Miguel Riopa)
Seorang pria diseret oleh peserta lainnya saat mengikuti festival "Domingo Fareleiro" di desa Xinzo de Limia, Spanyol (21/1). (AFP/Miguel Riopa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya