FOTO: Yuk, Intip Interior Rumah DP 0 Rupiah ala Anies-Sandi

Bagaimana isi dalam rumah DP 0 Rupiah yang dibangun vertikal itu. Yuk intip penampakannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2018, 15:50 WIB
Interior Rumah DP 0 Rupiah
Bagaimana isi dalam rumah DP 0 Rupiah yang dibangun vertikal itu. Yuk intip penampakannya.
Warga berada di balkon contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/1). Hunian tersebut akan dibangun dengan dua tipe, yakni tipe 21 dan tipe 36. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior kamar contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Jakarta Timur, Senin (22/1). Pembangunan hunian vertikal ini dibangun di atas lahan 1,4 hektar milik BUMD PD Pembangunan Sarana Jaya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/1). Rencananya hunian tersebut akan dibangun 2 tower dengan total anggaran sebesar Rp 400 miliar. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Jakarta Timur, Senin (22/1). Dari pintu masuk, calon penghuni langsung melihat ruang tamu, yang terhubung dengan ruang makan dan dapur. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Jakarta Timur, Senin (22/1). Untuk rumah tipe 21 terdiri dari satu kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang tamu dibandrol Rp 185 juta per unit. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/1). Untuk rumah tipe 36 terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi,dapur dan ruang keluarga. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat maket rumah susun dengan DP 0 Rupiah di Kantor Informasi Klapa Village, Jakarta, Senin (22/1). Bagi yang ingin memiliki program rumah pemprov, diharapkan menunggu pembangunan hingga 1,5 tahun ke depan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Sejumlah warga mencari informasi unit rumah susun dengan DP 0 Rupiah di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta, Senin (22/1). Rencananya Klapa Village akan dibangun setinggi 20 lantai yang terdiri dari dua tower. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga melihat interior contoh unit rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/1). Tampilan sisi ruang tamu hingga dapu terlihat menyerupai apartemen yang didesain sangat minimalis. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Interior ruangan kamar tidur rumah DP 0 rupiah di kawasan Klapa Village, Jakarta Timur, Senin (22/1). Rumah DP 0 Rupiah itu diperuntukkan bagi warga dengan KTP DKI atau suami-istri berpenghasilan dibawah Rp 7 juta perbulan (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya