FOTO: Kematian Mendadak Jeon Tae Soo, Aktor Tampan Adik Ha Ji Won

Jeon Tae Soo meninggal dunia. Aktor sekaligus adik Ha Ji Won tersebut mengembuskan napas terakhir setelah lama berjuang melawan depresi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2018, 12:12 WIB
Jeon Tae Soo Meninggal Dunia
Jeon Tae Soo meninggal dunia. Aktor sekaligus adik Ha Ji Won tersebut mengembuskan napas terakhir setelah lama berjuang melawan depresi
Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Aktor tampan yang juga adik dari aktris Ha Ji Won, Jeon Tae Soo meninggal dunia pada Minggu, 21 Januari 2018 lantaran depresi kronis. (instagram/taesoo1984)
Agensi Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment menyatakan kematian adik dari aktris Ha Ji Won itu di usia 34 tahun. Jeon Tae Soo diketahui sempat vakum dari dunia hiburan selama menjalani pengobatan, dan keadaannya sudah membaik. (instagram/dara.kpop.news)
Meski begitu, pihak Haewadal Entertainment selaku Agensi Jeon Tae Soo tidak memberikan keterangan soal bunuh diri yang diduga menjadi penyebab kematian. Mereka hanya meminta publik untuk tidak berspekulasi. (instagram.com)
Jeon Tae Soo memulai karier sebagai aktor pada tahun 2007 dan terkenal dengan lewat peran antagonisnya di "Sungkyunkwan Scandal". Drama terakhirnya adalah "King's Daughter, Soo Baek Hyang" pada 2014 lalu. (wk/kr). (instagram/k_dramaindo)
Jeon Tae Soo beberapa kali bermain dalam drama Korea, sayang skandal pada 2011 membuatnya harus hiatus selama setahun. Tae Soo ditangkap karena menganiaya seorang sopir taxi dan dua polisi di bawah pengaruh alkohol. (instagram.com)
Setelah lama bergelut dengan depresi, Jeon Tae Soo akhirnya menyerah dan meninggal dunia. Pemakaman adik dari aktris Ha Ji Won itu akan digelar tertutup dengan kehadiran keluarga dan teman terdekat. (instagram/kpopdramasuruguay)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya