FOTO: Duh, Cantiknya Cinta Penelope Setelah Mantap Berhijab

Cinta Penelope mengaku mantap perjalanan hijrahnya walaupun dihujani ujian dan hujatan asal bisa punya bekal ke akhirat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Jan 2018, 19:45 WIB
Cinta Penelope
Cinta Penelope mengaku mantap perjalanan hijrahnya walaupun dihujani ujian dan hujatan asal bisa punya bekal ke akhirat.
Penyanyi Cinta Penelope berpose usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/). Cinta Penelope memantapkan diri berhijrah walau dihujani ujian dan hujatan. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Penyanyi Cinta Penelope berpose usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/). Cinta mengaku mantap berhijrah asal bisa punya bekal ke akhirat. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Penyanyi Cinta Penelope berpose usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/). Sebalumnya, Cinta merupakan wanita yang kerap tampil seksi dan juga memiliki banyak tato. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Penyanyi Cinta Penelope berpose usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/). Perubahan yang signifikan dari Cinta Penelope mendapat dukungan dari warga dunia maya. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Penyanyi Cinta Penelope saat diwawancari oleh media usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/01/2018). Menurut Cinta, keinginannya untuk menutup auratnya sudah ada sejak lama. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Penyanyi Cinta Penelope saat diwawancari oleh media usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/01/2018). Banyak netizen memuji kecantikan Cinta Penelope setelah berhijab. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya