FOTO: Atlet Bela Diri Campuran Akan Berlaga di ONE Kings of Courage

Pertandingan yang bertemakan 'King Of Courage' ini akan diselenggarakan 20 Januari 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jan 2018, 18:00 WIB
Atlet Bela Diri Campuran Akan Berlaga di ONE: Kings of Courage
Pertandingan yang bertemakan 'King Of Courage' ini akan diselenggarakan 20 Januari 2018
Atlet Martial Art Indonesia Stefer Rahardian dan lawannya Muhammad Imran berpose saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Deputi Direktur Program SCTV David Setiawan Suwarto hadir dalam konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan yang bertemakan 'King Of Courage' akan diselenggarakan 20 Januari 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Indonesia Stefer Rahardian saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan ini akan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Pakistan Muhammad Imran memberi keterangan saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Pakistan Muhammad Imran memberi keterangan saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan yang bertemakan 'King Of Courage' akan diselenggarakan 20 Januari 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Indonesia Sunoto hadir dalam konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan ini akan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art China Xiong Jing Nan hadir dalam konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan yang bertemakan 'King Of Courage' akan diselenggarakan 20 Januari 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Singapore Tiffany Teo berhadapan dengan Xiong Jing Nan saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Singapore Tiffany Teo hadir dalam konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). Pertandingan ini akan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Singapore Tiffany Teo (kiri) memberi keterangan saat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Atlet Martial Art Indonesia Sunoto (kedua kiri) dan Atlit Martial Art Kamboja Rin Saroth berhadapansaat konferensi pers ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
CEP & Chairman ONE Championship Chatri Sityodtong (kedua kiri) menyerahkan sarung tangan kepada Deputi Direktur Program SCTV David Setiawan Suwarto sebagai tanda dimulainya ONE: Kings of Courage di Jakarta, Kamis (18/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya