FOTO: Kawanan Domba Terjang Pangkalan Militer AS di Rumania

Sekitar 250 domba dilaporkan menyerbu dengan memakan rumput di area pangkalan militer Amerika Serikat di Rumania.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jan 2018, 09:12 WIB
Domba Serbu Area Pangkalan Militer AS di Rumania
Sekitar 250 domba dilaporkan menyerbu dengan memakan rumput di area pangkalan militer Amerika Serikat di Rumania.
Kawanan domba milik warga lokal mencari makan di sekitar area pangkalan militer AS di dekat Deveselu, Rumania, Senin (15/1). Area itu digunakan untuk membangun sistem penangkal rudal jarak dekat dan jauh, terutama dari Timur Tengah (DANIEL MIHAILESCU/AFP)
Kandang domba milik warga lokal, Dumitru Bleja, di sekitar area pangkalan militer AS di Deveselu, Rumania, Senin (15/1). Bleja sudah biasa menggembala dombanya di sekitar lokasi militer itu sebelum kedatangan AS pada akhir 2013. (DANIEL MIHAILESCU/AFP)
Pangkalan militer AS berdiri tak jauh dari kandang domba milik warga lokal, Dumitru Bleja, di dekat Deveselu, Rumania, Senin (15/1). Pemerintah Rumania menuntut Bleja karena dianggap tidak memiliki izin mendirikan bangunan di sana. (DANIEL MIHAILESCU/AFP)
Pagar pembatas yang mengelilingi area pangkalan militer Amerika Serikat (AS) di dekat Deveselu, Rumania, Senin (15/1). AS membangun fasilitas militer yang tak jauh dari kandang domba milik warga lokal bernama Dumitru Bleja. (DANIEL MIHAILESCU/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya