FOTO: Ringsek, Bus Sekolah Seruduk Toko di Jerman

Sedikitnya 48 orang terluka ketika bus sekolah di Jerman melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak tembok sebuah toko.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jan 2018, 08:07 WIB
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Sedikitnya 48 orang terluka ketika bus sekolah di Jerman melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak tembok sebuah toko.
Bus sekolah terparkir di depan bangunan setelah menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Setidaknya 48 orang terluka dalam kecelakaan bus yang membawa anak-anak sekolah tersebut. (Uwe Anspach/dpa via AP)
Petugas mengevakuasi bus sekolah yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Bus ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi menabrak beberapa kendaraan sebelum kemudian menabrak dinding toko. (Rene Priebe/dpa via AP)
Kondisi bus yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 7:00 pagi waktu setempat saat bus dalam perjalanan ke sebuah sekolah di kota barat daya Eberbach. (Rene Priebe/dpa via AP)
Petugas pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi bus sekolah yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Polisi mulai melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan. (Rene Priebe/dpa via AP)
Kendaraan polisi dan ambulans berada di lokasi bus sekolah menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Tiga helikopter dikerahkan untuk menyelamatkan korban dan membawanya mereka ke rumah sakit. (Rene Priebe/dpa/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya