FOTO: Melihat Isi Pameran Pink Floyd di Roma

Sekitar 350 obyek dan artefak akan ditampilkan, termasuk peralatan musik dan karya-karya seni untuk album maupun pentasnya

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Jan 2018, 10:10 WIB
Melihat Isi Pameran Pink Floyd di Roma
Sekitar 350 obyek dan artefak akan ditampilkan, termasuk peralatan musik dan karya-karya seni untuk album maupun pentasnya
Seorang pengunjung melihat salah satu ruangan yang berisi instalasi pameran Pink Floyd di Roma, Italia (16/1). Pameran dari Band Pink Floyd ini bertema "Their Mortal Remains". (AP Photo / Gregorio Borgia)
Awak media mengambil gambar instalasi yang ada di pameran Pink Floyd di Roma, Italia (16/1). Pink Floyd adalah sebuah band yang didirikan oleh empat mahasiswa Universitas Cambridge pada tahun 1965. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Sejumlah alat musik dipajang untuk pameran Pink Floyd di Roma, Italia (16/1). Sebanyak 350 obyek dan artefak akan ditampilkan, termasuk peralatan musik dan karya-karya seni untuk album maupun pentasnya. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Sebuah manekin yang memegang megafon ditampilkan dalam pameran Pink Floyd di Roma, Italia (16/1). Sebanyak 350 obyek dan artefak akan ditampilkan, termasuk peralatan musik dan karya-karya seni untuk album maupun pentasnya. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Seorang pengunjung melihat salah satu ruangan yang berisi instalasi pameran Pink Floyd di Roma, Italia (16/1). Setahun yang lalu pameran Pink Floyd bertema "Their Mortal Remains" juga telah digelar di London, Inggris. (AP Photo / Gregorio Borgia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya