FOTO: Lomba Ambil Hati Rakyat, Partai Politik Mulai Pasang Spanduk

Sejumlah spanduk partai politik terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Jan 2018, 14:30 WIB
Spanduk Parpol
Sejumlah spanduk partai politik terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1).
Pejalan kaki berjalan di depan spanduk partai politik yang terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1). Memasuki 2018, parpol berlomba mengambil hati rakyat dengan berbagai janji terpampang di spanduknya. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pengendara sepeda motor melintas di depan spanduk partai yang terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1). Partai politik menawarkan sembako murah hingga melawan korupsi dalam isi spanduknya. (Liputan6.com/JohanTallo)
Spanduk partai terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1). Memasuki tahun politik, partai politik memasang spanduk untuk mengambil hati rakyat. (Liputan6.com/JohanTallo)
Sejumlah pengendara sepeda motor melintas di depan spanduk partai yang terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1). Partai politik menawarkan sembako murah hingga melawan korupsi dalam isi spanduknya. (Liputan6.com/JohanTallo)
Pengendara sepeda motor melintas di depan spanduk partai yang terpampang di Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta, Selasa (16/1). Memasuki tahun politik, sejumlah parpol menawarkan berbagai janji dalam isi spanduknya. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya