FOTO: Segera Dipulangkan, Myanmar Bangun Kamp untuk Tampung 30 Ribu Pengungsi Rohingya

Media Myanmar melaporkan akan ada 625 bangunan yang mampu menampung sekitar 30.000 orang Rohingya

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Jan 2018, 20:15 WIB
Segera Dipulangkan, Myanmar Bangun Kamp untuk Tampung 30 Ribu Pengungsi Rohingya
Media Myanmar melaporkan akan ada 625 bangunan yang mampu menampung sekitar 30.000 orang Rohingya
Seorang pria Muslim Rohingya berjalan melewati tenda-tenda pengungsian di kamp pengungsi Jamtoly, Bangladesh (15/1). Etnis Rohingya yang mengungsi di Bangladesh akan segara dipulangkan ke Myanmar. (AP Photo / Manish Swarup)
Pengungsi Muslim Rohingya menunggu untuk menerima bahan makanan di kamp pengungsi Jamtoly, Bangladesh (15/1). Media Myanmar melaporkan akan ada 625 bangunan yang mampu menampung sekitar 30.000 orang Rohingya. (AP Photo / Manish Swarup)
Sejumlah wanita Rohingya menunggu untuk menerima bahan makanan di kamp pengungsi Jamtoly, Bangladesh (15/1). Para pejabat Myanmar dan Bangladesh telah berdiskusi membahas kesepakatan repatriasi atau pemulangan etnis Rohingya. (AP Photo / Manish Swarup)
Seorang anak bermain tanah dengan latar belakang tenda-tenda pengungsian di kamp pengungsi Jamtoly, Bangladesh (15/1). (AP Photo / Manish Swarup)
Seorang pria Rohingya menggendong anaknya di tenda pengungsian di kamp pengungsi Jamtoly, Bangladesh (15/1). Media Myanmar melaporkan akan ada 625 bangunan yang mampu menampung sekitar 30.000 orang Rohingya. (AP Photo / Manish Swarup)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya