Tiket Bali United Vs Tampines Ludes Terjual

Sesuai regulasi AFC, tiket Bali United kontra Tampines Rovers hanya dicetak sebanyak 19.500 lembar.

oleh Dewi Divianta diperbarui 16 Jan 2018, 18:00 WIB
Fans Bali United antre tiket pertandingan Bali United vs Tampines Rovers. Laga Bali United vs Tampines digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (16/1/2018) malam WIB. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Gianyar - Kiprah Bali United di Liga Champion Asia disambut antusias fans klub. Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Budi Lesmana mengatakan tiket pertandingan yang mempertemukan Serdadu Tridatu dengan Tampines Rovers itu sudah ludes terjual.

Laga Bali United melawan Tampines akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (16/1/2018) malam WIB."Sesuai regulasi AFC, tiket yang kami cetak sebanyak 19.500 lembar," kata Budi kepada Liputan6.com di Gianyar.

Pemesanan tiket dilakukan secara online sejak empat hari lalu. Bali United memberlakukan sistem pembelian tiket kolektif untuk komunitas-komunitas suporter mereka. Sementara untuk penjualan tiket umum dibuka mulai dua hari lalu.

Di sisi lain, Budi mengaku sangat bangga Bali United karena sudah lama tak ada klub dari Pulau Dewata yang berkiprah di kancah internasional. "Tentu ini kebanggaan untuk kita, Bali United masuk di event sepak bola Asia. Sejak lolos di Liga 1 saja kita sudah sangat senang," ucapnya.

Di Liga 1 2017, Bali United menjelma menjadi tim besar dan finis sebagai runner-up. Hal itu semakin menambah kepercayaan diri manajemen.

2 dari 3 halaman

Koreografi

Suporter Bali United. (Bola.com/NIcklas Hanoatubun) Event

Fans Bali United yang menamakan diri Brigaz Bali mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mengembalikan kejayaan sepak bola Bali.

"Tentu kami sangat antusias dan senang sekali Bali United bisa berkiprah di kancah internasional. Terima kasih kepada manajemen yang sangat membantu untuk pemberian kuota tiket kepada komunitas-komunitas suporter Bali United," kata Nyoman Suharta, penasehat Brigaz Bali.

Pria yang akrab disapa Pak Man itu menambahkan pihaknya telah menyiapkan koreografi untuk memeriahkan pertandingan."Kami akan tampilkan sisi lain dari budaya Bali pada pertandingan nanti malam. Kami akan mengenakan ikat kepala khas Bali, udeng. Selain itu juga ada koreo penari Bali bernama Mayumi nantinya," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Renovasi Stadion

Sementara itu, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar baru saja selesai direnovasi. Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Bali United Budi Lesmana mengaku renovasi menelan biaya yang cukup besar.

"Biaya renovasi cukup besar, sekitar Rp 7-8 miliar," ucapnya.

"Biaya itu di samping kita merenovasi insfrakstuktur, juga untuk tribun dan penambahan lampu. Biayanya lumayan tinggi, bahkan kalau total lebih dari Rp8 miliar. Pembiayaan itu semua murni dari Bali United," ucapnya. (Dewi Divianta)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya