FOTO: Yerry Mina Unjuk Kebolehan Saat Perkenalannya di Camp Nou

Bek anyar Barcelona, Yerry Mina diperkenalkan kepada para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 13 Januari 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Jan 2018, 15:30 WIB
Yerry Mina
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina diperkenalkan kepada para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 13 Januari 2018.
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina menjugling bola saat perkenalannya dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Yerry Mina menjadi pemain Kolombia pertama yang merumput di Barcelona. (AFP PHOTO / Pau Barrena)
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina menyundul bola saat perkenalannya dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Barcelona menyelesaikan proses transfer Yerry Mina dari Palmeiras pada Kamis (11/1). (Pau Barrena / AFP)
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina mengontrol bola dengan kepalanya saat perkenalan dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Mina menerima kontrak berdurasi lima tahun hingga 2023. (Pau Barrena / AFP)
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina menyapa anak-anak saat perkenalannya dengan para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Yerry Mina mengaku gembira bisa berada di tim yang sama dengan Lionel Messi. (AP Photo/Manu Fernandez)
Bek anyar Barcelona, Yerry Mina menyapa para fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (13/1). Barcelona mendatangkan Mina dari klub Brasil, Palmeiras, dengan harga 11,8 juta euro (191,44 miliar). (Pau Barrena / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya