FOTO: Berhijab, Begini Penampilan Si Seksi Cinta Penelope Sekarang

Kerap tampil seksi dan mentato tubuhnya, penyanyi dangdut Cinta Penelope kini mantab berhijab

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Jan 2018, 13:59 WIB
Cinta Penelope Berhijab
Kerap tampil seksi dan mentato tubuhnya, penyanyi dangdut Cinta Penelope kini mantab berhijab
Selebritas Cinta Penelope (kiri) kini tampil dengan mengenakan hijab. Sebelumnya, Cinta Penelope diketahui merupakan wanita yang kerap tampil seksi dan juga memiliki banyak tato di tubuhnya. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Penyanyi dangdut Cinta Penelope mantap menutup auratnya dengan hijab panjang. Mengubah penampilan 180 derajat, Cinta Penelope mendapat banyak dukungan dari warga dunia maya. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Selebritas Cinta Penelope (kiri) kini tampil dengan mengenakan hijab dan kacamata. Keinginan Cinta untuk menutupi aurat sudah ada sejak lama, namun dirinya masih berjuang untuk lulus segala cobaan. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Penyanyi dangdut Cinta Penelope berpose di sebuah pantai dengan mengenakan hijab. Pelantun 'Keong Racun' ini tak ragu lagi menuliskan kata-kata yang lebih agamais di media sosialnya. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Selebritas Cinta Penelope berpose dengan sebuah boneka dengan latar belakang pemandangan alam. Banyak warga dunia maya yang memuji kecantikan Cinta Penelope lebih tampak setelah berhijab. (Instagram/princess_cinta_penelope)
Penyanyi dangdut Cinta Penelope saat nyekar ke makam ayahandanya. Mantan istri Mustafa Debu ini telah menutup auratnya dengan hijab panjang. (Instagram/princess_cinta_penelope)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya