FOTO: Bahas Dua Agenda, Kongres PSSI 2018 Resmi Dibuka Edy Rahmayadi

Kongres Tahunan PSSI ini dibagi dalam dua agenda, yakni: Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Biasa

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Jan 2018, 13:48 WIB
Bahas Dua Agenda, Kongres PSSI 2018 Resmi Dibuka Edy Rahmayadi
Kongres Tahunan PSSI ini dibagi dalam dua agenda, yakni: Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Biasa
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan sambutan saat membuka kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1). Kongres tahunan kali ini memiliki dua agenda utama. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketum PSSI Edy Rahmayadi saat tiba dalam kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1). Agenda kongres ini adalah amandemen Statuta PSSI serta pembahasan rencana program strategis dan kerja PSSI di 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketum PSSI Edy Rahmayadi memberikan sambutan saat kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangsel, Sabtu (13/1). Edy berharap kongres kali ini dapat berjalan dengan lancar agar seluruh tujuan yang ingin dicapai PSSI bisa tercapai. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketum PSSI Edy Rahmayadi saat menghadiri pembukaan kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1). Salah satu cita-cita yang diharapkan Edy dapat terwujud adalah tampil di Piala Dunia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketum PSSI Edy Rahmayadi usai memukul gong dalam pembukaan kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1). Kongres Tahunan PSSI ini dibagi dalam dua agenda, yakni: Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Biasa. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketum PSSI Edy Rahmayadi berfoto bersama jajarannya saat pembukaan kongres PSSI 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/1). Kongres PSSI kali ini dihadiri 106 voter dari perwakilan berbagai klub. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya