FOTO: Ketemu Reza Rahadian, Begini Gaya Liburan Seru Keluarga Tora Sudiro di Jepang

Pada momen liburan ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun mengabadikan sederet momen seru keluarga mereka selama berada di Jepang

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Jan 2018, 10:59 WIB
Ketemu Reza Rahadian, Begini Gaya Liburan Seru Keluarga Tora Sudiro di Jepang
Pada momen liburan ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun mengabadikan sederet momen seru keluarga mereka selama berada di Jepang
Aktor Tora Sudiro berfoto bersama istrinya, Mieke Amalia dan Reza Rahadian saat liburan di Jepang. Dalam liburannya, Tora bersama keluarga tak sengaja bertemu aktor Reza Rahadian di Jepang. (instagram.com/t_orasudi_ro)
Aktor Tora Sudiro berfoto bersama istrinya, Mieke Amalia saat liburan keluarga di Jepang. Seperti pasangan muda, saat liburan Tora dan Mieke juga tidak lupa mengabadikan momen romantis mereka berdua sebagai suami-istri. (instagram.com/t_orasudi_ro)
Aktor Tora Sudiro bersama anaknya saat liburan di Jepang. Pada momen liburan ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun mengabadikan sederet momen seru keluarga mereka selama berada di Jepang. (instagram.com/t_orasudi_ro)
Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia memesan makanan bersama anaknya saat mencicipi kuliner Jepang. Dengan penuh keceriaan, pasangan Tora-Meiki mengajak anak-anak mereka untuk mencicipi kuliner khas di Ebina-Shi, Kanagawa, Jepang. (instagram.com/mieke_amalia)
Aktor Tora Sudiro berpose saat berfoto bersama istrinya, Mieke Amalia saat liburan bersama keluarga di Jepang. (instagram.com/mieke_amalia)
Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia berfoto bersama ketiga putrinya saat liburan bersama keluarga di Jepang. Selain itu mereka juga mengabadikan kebersamaan keluarga yang tampak hangat dan akrab saat di Gotenba Premium Outlets. (instagram.com/mieke_amalia)
Aktor Tora Sudiro berpose saat liburan bersama keluarga di Jepang. Pada momen liburan ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun mengabadikan sederet momen seru keluarga mereka selama berada di Jepang. (instagram.com/t_orasudi_ro)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya