FOTO: Tampil Beda di Karpet Merah, Penampilan Liam Neeson Bikin Pangling

Pemandangan berbeda terlihat saat aktor gaek Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jan 2018, 09:34 WIB
Liam Neeson
Pemandangan berbeda terlihat saat aktor gaek Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York
Aktor Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Pada kesempatan itu, Liam tampil penuh pesona dengan dandanan yang keren. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)
Aktor Liam Neeson berpose untuk fotografer ketika menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Dengan memicingkan matanya, Liam pun tak segan berpose keren di depan paparazzi. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Aktor Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Penampilan Liam tampak berbeda dengan rewok yang tumbuh lebat dari bagian rahang kiri ke kanan. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Aktor Liam Neeson berpose untuk fotografer pada premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Liam yang biasanya tampil dengan tatanan rambut ke belakang, kali ini memilih tampil tak biasa. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)
Liam Neeson menghadiri premiere film terbarunya, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. Liam mengenakan setelan jas warna hitam untuk menghormati Time's Up movement yang sebelumnya juga diterapkan di Golden Globe. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)
Liam Neeson dan lawan mainnya, Vera Farmiga menghadiri premiere film terbaru mereka, THE COMMUTER, di New York, 8 Januari 2018. THE COMMUTER sendiri merupakan film yang menggabungkan antara aksi dan thriller. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya