FOTO: Pernah Mangkir Jadi Saksi, Reza Artamevia Akhirnya Datang ke Sidang Aa Gatot

Reza hadir untuk menjadi saksi dari JPU dalam kasus asusila yang menjerat sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Jan 2018, 19:30 WIB
Sebelumnya Mangkir, Reza Artamevia Akhirnya Datangi Sidang Gatot Brajamusti
Reza hadir untuk menjadi saksi dari JPU dalam kasus asusila yang menjerat sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti
Penyanyi Reza Artamevia (kiri) saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Reza hadir untuk menjadi saksi dari JPU dalam kasus asusila yang menjerat sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Reza Artamevia memberi keterangan kepada awak media saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kehadiran Reza ini untuk memberikan kesaksian atas kasus asusila yang melibatkan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Reza Artamevia saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Sebelumnya, Reza pernah beberapa kali absen, saat diminta hadir terkait kasus sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Reza Artamevia dimintai keterangan oleh awak media saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Kehadiran Reza ini untuk memberikan kesaksian atas kasus asusila yang melibatkan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Reza Artamevia (kanan) saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1). Reza hadir untuk menjadi saksi dari JPU dalam kasus asusila yang menjerat sang mantan guru spiritual, Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Reza Artamevia (tengah) meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai menjadi saksi, Selasa (9/1). Kehadiran Reza ini untuk memberikan kesaksian atas kasus asusila yang melibatkan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya