FOTO: Permudah Akses Penumpang, JPO Baru Dibangun di Kuningan Timur

Jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Kuningan Timur sebelumnya dibongkar karena pembangunan proyek LRT.

oleh Arman Salman diperbarui 09 Jan 2018, 18:30 WIB
JPO Kuningan Timur
Jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Kuningan Timur sebelumnya dibongkar karena pembangunan proyek LRT.
Sejumlah pekerja menyelesaikan pembuatan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan tersebut sebagai akses menunju halte Transjakarta serta (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan tersebut untuk menggantikan JPO yang dibongkar karena pembangunan proyek LRT. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pagar pengaman sudah mulai dipasang dalam pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kepadatan kendaraan terjadi di sekitar pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan JPO ini untuk mempermudah akses penumpang Tranjakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang pekerja mengecat pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Sebelumnya, JPO yang ada dibongkar karena pembangunan LRT. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Seorang pekerja mengecat pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Kepatan kendaraan terlihat di bawah pembangunan JPO. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya