FOTO: Cek Kesiapan Pilkada Serentak 2018, Mendagri Sambangi Kantor Bawaslu

Tjahjo menuturkan, kedatangannya ingin mengetahui kesiapan pengawasan dalam Pilkada Serentak 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Jan 2018, 17:00 WIB
Cek Kesiapan Pilkada Serentak 2018, Mendagri Sambangi Kantor Bawaslu
Tjahjo menuturkan, kedatangannya ingin mengetahui kesiapan pengawasan dalam Pilkada Serentak 2018
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo bersalaman dengan ketua Bawaslu, Abhan saat kunjungannya ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jakarta, Selasa (9/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mendagri Tjahjo Kumolo (tengah) bersama ketua Bawaslu, Abhan (kanan) saat menyambangi kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). Tjahjo menuturkan, kedatangannya ke gedung Bawaslu ingin mengetahui kesiapan pengawas Pemilu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana pertemuan antara Mendagri Tjahjo Kumolo dan ketua Bawaslu, Abhan di kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). Tjahjo ini mengetahui kesiapan pengawas Pemilu jelang Pilkada serentak 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mendagri Tjahjo Kumolo (tengah) bersama ketua Bawaslu, Abhan (kiri) saat menyambangi kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). Menurut Tjahjo, pihaknya dapat terlibat dalam pengawasan pelaksanaan Pilkada tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mendagri Tjahjo Kumolo berbincang dengan ketua Bawaslu, Abhan (kanan) saat menyambangi kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). Menurut Tjahjo, pihaknya dapat terlibat apabila ada aparatur sipil negara (ASN) tidak netral. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana pertemuan antara Mendagri Tjahjo Kumolo dan ketua Bawaslu, Abhan di kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). Tjahjo menuturkan, kedatangannya ke gedung Bawaslu ingin mengetahui kesiapan terkait pengawasan Pemilu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mendagri Tjahjo Kumolo (tengah) berfoto bersama ketua Bawaslu, Abhan (kedua kanan) usai melakukan pertemuan di kantor Bawaslu di Jakarta, Selasa (9/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya