Oprah Winfrey Siap Maju Jadi Presiden AS 2020?

Oprah sempat menyatakan tak pernah berpikir menjadi presiden menyatakan siap penuhi permintaan banyak orang yang resah dengan Donald Trump

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 09 Jan 2018, 19:24 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pidato Oprah Winfrey menyihir seisi ruangan yang dipenuhi aktor dan aktris ternama Hollywood saat menerima penghargaan khusus Cecile B Demille di Ajang Golden Globe Award Minggu malam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (9/1/2018), Kutipan Pidato "A New Day Is On The Horizon" seakan menjadi slogan baru bagi semua orang yang mendengarkan. Termasuk munculnya gerakan mendorong Oprah untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020.

Yang mengejutkan, Oprah yang sempat menyatakan tak pernah berpikir menjadi presiden menyatakan siap mememuhi permintaan banyak orang yang resah dengan kepemimpinan Donald Trump. Sebelumnya Oprah terlibat dalam kampanye Barrack Obama maupun Hillary Clinton.

Di Ajang Golden Globes seluruh undangan mengenakan busana berwarna hitam sebagai dukungan gerakan "Me Too" atau "Time's Up" yang menentang kekerasan seksual terhadap perempuan serta kesetaraan upah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya