FOTO: Berjalan Lucu ala Grup Komedi Monty Python di Silly Walk Day

Mereka mengenakan kostum tersebut untuk mengenang grup komedi asal Inggris, Monty Python

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Jan 2018, 19:01 WIB
Berjalan Lucu ala Grup Komedi Monty Python di Silly Walk Day
Mereka mengenakan kostum tersebut untuk mengenang grup komedi asal Inggris, Monty Python
Sejumlah pria mengenakan kostum berjalan dengan mengangkat tinggi kakinya di Brno, Republik Ceko (7/1). Mereka berjalan dengan mengenakan kostum tersebut dalam acara International Silly Walk Day. (AFP Photo/Radek Mica)
Sejumlah pria mengenakan kostum berwarna hitam berjalan di Brno, Republik Ceko (7/1). Acara International Silly Walk Day ini digelar setiap tahun dan jatuh pada tanggal 7 Januari. (AFP Photo/Radek Mica)
Seorang pria mengenakan kostum berjalan dengan mengangkat tinggi kakinya di Brno, Republik Ceko (7/1). Mereka mengenakan kostum tersebut untuk mengenang grup komedi asal Inggris, Monty Python. (AFP Photo/Radek Mica)
Sejumlah pria mengenakan kostum berjalan dengan mengangkat tinggi kakinya di Brno, Republik Ceko (7/1). Acara International Silly Walk Day ini digelar setiap tahun dan jatuh pada tanggal 7 Januari. (AFP Photo/Radek Mica)
Sejumlah pria mengenakan kostum berwarna hitam berjalan di Brno, Republik Ceko (7/1). Monty Python memiliki acara televisi yang sangat berhasil pada tahun 1969 sampai 1974 yaitu Monty Python's Flying Circus. (AFP Photo/Radek Mica)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya