FOTO: Pertama Kali ke Golden Globes, Kendall Jenner Cantik nan Memukau

Pertama kali diundang ke ajang penghargaan film bergengsi ini, Kendall Jenner sukses memukau saat tiba di atas red carpet Golden Globes 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2018, 10:11 WIB
Kendall Jenner di Golden Globe Awards 2018
Pertama kali diundang ke ajang penghargaan film bergengsi ini, Kendall Jenner sukses memukau saat tiba di atas red carpet Golden Globes 2018
Kendall Jenner berpose di karpet merah ajang penghargaan film Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Pertama kali diundang ke ajang penghargaan film bergengsi tersebut, Kendall sukses memukau semua mata. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Model cantik, Kendall Jenner menghadiri karpet merah ajang penghargaan film Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Kendall Jenner menjatuhkan pilihannya pada gaun hitam rancangan desainer Giambattista Valli. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Kendall Jenner berpose di karpet merah ajang penghargaan film Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Kendall Jenner berbalut gaun hitam model kemben dengan bagian depan pendek dan ekor gaun yang dibuat panjang. (VALERIE MACON / AFP)
Model cantik, Kendall Jenner menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Dengan model gaun ini, Kendall Jenner memperlihatkan bahu seksi dan kaki jenjangnya di atas karpet merah. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Kendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Penampilan Kendall semakin sempurna dengan gaya rambut semi messy dan makeup simple yang berfokus pada winged eyeliner-nya. (Jordan Strauss/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya