Liburan ke Pantai, Baju Wulan Guritno Bikin Salah Fokus

Wulan Guritno sukses membuat warganet salah fokus dengan pakaiannya.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 08 Jan 2018, 09:00 WIB
Sebagai publik pigure, Wulan Guritno selalu menjaga penampilannya. Perempuan 37 tahun itu tidak suka melihat putrinya yang badannya mulai besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun hingga akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti yang dilakukan Wulan Guritno. Jika kebanyakan selebritas Tanah Air memilih menikmati musim dingin di negara empat musim tak demikian dengan keluarga Adilla Dimitri itu. 

Wulan Guritno bersama keluarganya memilih untuk menghabiskan liburan di Bali. Melalui Instagram, Wulan Guritno memperlihatkan keseruannya besama keluarga di Pulau Dewata.

 

Tak sampai disitu, Wulan Guritno juga terlihat mengabadikan kebersamaannya besama dua anaknya di pulau dewata. Seperti foto yang diunggah pada Minggu (7/1/2018).  Wanita 36 tahun itu terlihat berpose di pinggiran pantai bersama dua buah hatinya.

2 dari 3 halaman

Gaun Tipis

Festival Film Tempo (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekilas, pose Wulan Guritno memang tak ada yang salah. Ia hanya terlihat memeluk dua buah hatinya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Namun, gaun pantai berwarna putih yang digunakan Wulan Guritno sukses membuat warganet salah fokus. Pasalnya, baju tersebut sangat tipis hingga memperlihatkan lekukan tubuh dari wanita keturunan Inggris itu.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri rayakan ulang tahun anak [foto: instagram.com/wulanguritno]

Sontak, para warganet pun memberikan komentar terhadap tubuh Wulan Guritno. "Gemas nyaaaaa.....mamanya," tulis akun @radjapea_. Kemudian akun @habibi0691 menulis "segerrrr bgt Tante".

Selanjutnya akun @ci_queen_bee menulis "makin nambah umur tuh hrus kaya gini, seger trus,body ttp OK".

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya