FOTO: Tatapan Terakhir Nomo di Hadapan Jenazah Yon Koeswoyo

Musikus Nomo Koeswoyo kakak dari Yon Koeswoyo datang langsung dari Magelang Jawa Tengah untuk mengantar sang adik ke peristirahatan terakhir

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Jan 2018, 16:04 WIB
Kakak kandung Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo
Musikus Nomo Koeswoyo kakak dari Yon Koeswoyo datang langsung dari Magelang Jawa Tengah untuk mengantar sang adik ke peristirahatan terakhir
Drummer Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo berdoa di jenazah sang adik, Yon Koeswoyo di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Setibanya di rumah duka, Nomo Koeswoyo segera mendatangi jenazah Yon Koeswoyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kakak kandung Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo tiba di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Drummer Koes Bersaudara itu datang dari Magelang untuk mengantar sang adik ke peristirahatan terakhirnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kakak kandung Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo menyapa sejumlah pelayat setibanya di rumah duka kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Nomo Koeswoyo mengaku sebelum Yon Koeswoyo meninggal, sang adik sempat menghubunginya untuk didoakan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kakak kandung Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo tiba di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Drummer Koes Bersaudara itu datang dari Magelang untuk mengantar sang adik ke perisitirahatan terakhirnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Drummer Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo berdoa di jenazah sang adik, Yon Koeswoyo di rumah duka kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Nomo Koeswoyo datang dari Magelang untuk mengantar sang adik ke perisitirahatan terakhirnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya