FOTO: Yon Koeswoyo Meninggal, Ada Karangan Bunga dari Jokowi dan Megawati

Tak hanya keluarga, kerabat, dan para penggemar Koes Plus, pejabat serta Presiden Jokowi juga turut mengucapkan belasungkawa.

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jan 2018, 14:00 WIB
Yon Koeswoyo Meninggal, Ada Karangan Bunga dari Jokowi dan Megawati
Tak hanya keluarga, kerabat, dan para penggemar Koes Plus, pejabat serta Presiden Jokowi juga turut mengucapkan belasungkawa.
Karangan bunga dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga dari Kak Seto untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). Sebelumnya, selama dua tahun Yon Koeswoyo keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga Band D'Masiv untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). Rencananya Yon Koeswoyo akan dimakamkan besok (6/1/2018) di Tanah Kusir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Karangan bunga Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pelayat berfoto didekat karangan bunga dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk musisi Yon Koeswoyo yang berada di rumah duka di Pamulang, Tanggerang Selatan, Jumat (5/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya