FOTO: Ingin Bisnis dan Karier Sukses, Ribuan Warga Tokyo Doa Bersama di Kuil

Upacara tersebut diketahui sering dikunjungi oleh orang-orang yang mencari keberuntungan karier dan memiliki bisnis sukses.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jan 2018, 15:00 WIB
Warga Tokyo
Upacara tersebut diketahui sering dikunjungi oleh orang-orang yang mencari keberuntungan karier dan memiliki bisnis sukses.
Gadis Shinto membunyikan lonceng selama upacara awal tahun di Kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). Upacara tersebut diketahui sering dikunjungi oleh orang-orang yang mencari keberuntungan dan memiliki bisnis sukses. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Warga berdoa di kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). Lebih dari 3.500 perusahaan diperkirakan akan mengadakan doa untuk dimulainya awal tahun di kuil tersebut pada dua hari kerja pertama tahun ini. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Seorang imam Shinto dan gadis Shinto memberikan "tamagushis" kepada pengusaha selama upacara awal tahun di Kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Seorang imam Shinto berdoa bersama pengusaha selama upacara awal tahun di Kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Sebuah "kumade" (tengah), sebuah rake yang terbuat dari bambu yang digunakan untuk mengumpulkan keberuntungan dan uang terlihat selama upacara awal tahun di Kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pengusaha mengantre untuk berdoa di Kuil Kanda Myojin, Tokyo (4/1). Lebih dari 3.500 perusahaan diperkirakan akan mengadakan doa untuk dimulainya awal tahun di kuil tersebut pada dua hari kerja pertama tahun ini. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya