FOTO: Ada Ledakan, Dua Anak Tewas di Vietnam

Seorang bayi dan anak perempuan berusia lima tahun tewas dalam ledakan di Vietnam

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jan 2018, 16:15 WIB
Ledakan di Vietnam
Seorang bayi dan anak perempuan berusia lima tahun tewas dalam ledakan di Vietnam
Warga melihat lokasi ledakan besar yang menghancurkan lima rumah dan bangunan di provinsi utara Bac Ninh, Vietnam (3/1). Seorang bayi dan anak perempuan berusia lima tahun tewas dalam ledakan tersebut. (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)
Seorang polisi berjalan melintasi puing-puing setelah sebuah ledakan besar menghancurkan lima rumah dan bangunan di sekitar provinsi utara Bac Ninh (3/1). Ledakan tersebut juga melukai enam orang lainnya. (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)
Tentara dan penyelamat berdiri di lokasi ledakan besar di provinsi utara Bac Ninh, Vietnam (3/1). Ledakan dilaporkan terjadi pada Rabu (3/1) pagi, sekitar 04.30 waktu setempat. (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)
Petugas polisi berjaga di lokasi ledakan di provinsi utara Bac Ninh, Vietnam (3/1). Ledakan tersebut menghancurkan total lima rumah dan memecahkan kaca jendela gedung-gedung sekitarnya. (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)
Tentara dan penyelamat berada di lokasi ledakan di provinsi utara Bac Ninh, (3/1). Penyebab ledakan belum diketahui. Namun dilaporkan tumpukan logam dari berton-ton bom era Perang Vietnam masih menyelimuti wilayah tersebut. (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)
Tentara mencari korban di depan sebuah kuil yang rusak setelah ledakan di provinsi utara Bac Ninh, (3/1). (AFP Photo/Hoang Dinh Nam)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya