FOTO: Cantiknya Burj Khalifa di Dubai Bermandikan Pertunjukan Laser Termegah

Bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, menggelar pertunjukan sinar laser yang membuat rekor dunia Guinness baru

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jan 2018, 18:35 WIB
Pertunjukan Laser Burj Khalifa
Bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, menggelar pertunjukan sinar laser yang membuat rekor dunia Guinness baru
Pertunjukan sinar laser dari menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, pada malam perayaan Tahun Baru di Dubai, 31 Desember 2017. Burj Khalifa bermandikan sinar laser menyilaukan dalam gerakan dinamis yang disinkronkan dengan musik. (Giuseppe CACACE/AFP)
Menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, memancarkan sinar laser pada malam perayaan Tahun Baru di Dubai, 1 Januari 2018. Pertunjukan bernama ‘Light Up 2018’, itu menampilkan cahaya laser yang menyinari Burj Khalifa saat jam 12 malam. (AP/Jon Gambrell)
Pengunjung mengambil gambar pertunjukan sinar laser dari menara tertinggi dunia, Burj Khalifa, di Dubai, 31 Desember 2017. Pertunjukkan ini memecahkan rekor dunia Guinness dengan pertunjukan Light Up 2018 termegah di Malam Tahun Baru (Giuseppe CACACE/AFP)
Menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, memancarkan sinar laser pada malam perayaan Tahun Baru di Dubai, 1 Januari 2018. Burj Khalifa bermandikan sinar laser hijau, putih, hitam dan merah yang mewakili warna bendera negara itu. (Giuseppe CACACE/AFP)
Pertunjukan sinar laser dari menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, pada malam perayaan Tahun Baru di Dubai, 31 Desember 2017. Pertunjukkan laser itu tak hanya pada Malam Tahun Baru tetapi diselenggarakan hingga 6 Januari 2018. (Giuseppe CACACE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya