FOTO: Jadi yang Pertama, Petinju Muay Thai Transgender ini Akan Tanding di Prancis

Nong Rose akan menjadi petinju Muay Thai transgender pertama yang bertanding di Prancis

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Jan 2018, 12:45 WIB
Jadi yang Pertama, Petinju Muay Thai Transgender Akan Tanding di Prancis
Nong Rose akan menjadi petinju Muay Thai transgender pertama yang bertanding di Prancis
Petinju Muay Thai Nong Rose melakukan serangan dengan lututnya saat berlatih di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Bersama saudara laki-lakinya, petinju Muay Thai transgender ini melakukan sesi latihan. (AFP Photo)
Petinju Muay Thai Nong Rose berlari saat melakukan latihan di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Nong Rose berlatih untuk mempersiapkan pertandingannya di Prancis. (AFP Photo)
Ekspresi Nong Rose saat melakukan latihan Muay Thai di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Nong Rose akan menjadi petinju Muay Thai transgender pertama yang bertanding di Prancis. (AFP Photo)
Ekspresi Nong Rose saat melakukan latihan Muay Thai di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Bersama saudara laki-lakinya, petinju Muay Thai transgender ini melakukan sesi latihan. (AFP Photo)
Petinju Muay Thai Nong Rose beristirahat di sela latihannya di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Setelah lebih dari 300 pertarungan, Nong Rose berlatih untuk mempersiapkan pertandingannya di Prancis. (AFP Photo)
Gaya petinju Muay Thai Nong Rose saat bermain sosial media di sela latihannya di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). (AFP Photo)
Petinju Muay Thai Nong Rose melakukan tendangan saat berlatih di provinsi Chachoengsao, Thailand (15/12). Nong Rose akan menjadi petinju Muay Thai transgender pertama yang bertanding di Prancis. (AFP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya