FOTO: Hormati Bocah 8 Tahun, Warga Israel Bangun Menara LEGO Setinggi 36 Meter

Ribuan orang dan lebih dari dua lusin organisasi masyarakat di Tel Aviv, Israel bekerja untuk menyelesaikan menara LEGO yang besar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2017, 14:00 WIB
Menara Lego di Israel
Ribuan orang dan lebih dari dua lusin organisasi masyarakat di Tel Aviv, Israel bekerja untuk menyelesaikan menara LEGO yang besar.
Pekerja dan relawan menyusun kepingan LEGO untuk membuat menara di Lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara setinggi 36 meter tersebut dibuat menggunakan setengah juta batu bata berwarna-warni. (AFP Photo/Jack Guez)
Seorang wanita menyusun LEGO yang akan dibuat menjadi menara di Lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara ini dibangun untuk menghormati penggemar LEGO berusia 8 tahun, Omer Sayag yang meninggal pada tahun 2014 silam. (AFP Photo/Jack Guez)
Kepingan LEGO yang berbentuk menyerupai batu bata siap disusun menjadi menara di Lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara dengan setengah juta batu bata berwarna-warni dinobatkan sebagai "Menara Omer". (AFP Photo/Jack Guez)
Pekerja dan relawan menggunakan alat berat saat menyusun kepingan LEGO untuk membuat menara di Lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara LEGO ini juga dibuat untuk memecahkan Guinness World Record. (AFP Photo/Jack Guez)
Sebuah menara LEGO sedang dibangun untuk mencoba memecahkan rekor dunia di Lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara setinggi 36 meter juga bertujuan untuk memecahkan Guinness World Record. (AFP Photo/Jack Guez)
Sebuah menara LEGO sedang dibangun untuk mencoba memecahkan rekor dunia di Lapangan Rabin, Tel Aviv, Israel, Rabu (27/12). Menara setinggi 36 meter tersebut dibuat menggunakan setengah juta batu bata berwarna-warni. (AFP PHOTO / JACK GUEZ)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya