Setia, Sarwendah Selalu Tunggu Ruben Onsu hingga Larut Malam

Kebiasaan Sarwendah menunggu Ruben Onsu pulang hingga larut malam dianggapnya sebagai upaya menjalin komunikasi dengan sang suami.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Des 2017, 09:30 WIB
Seperti di foto ini, Ruben dan Sarwendah tidak makan malam di restoran mahal nan mewah. Keduanya cukup jajan di pedagang kaki lima dan makan bersama di pinggir jalan. Meski begitu, mereka tetap bahagia. (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah pernah jadi perbincangan publik setelah foto dirinya yang ketiduran di sofa diunggah oleh sang suami, Ruben Onsu. Keterangan foto yang ditulis Ruben pun membuat banyak orang merasa terharu dan memuji tindakan Sarwendah.

 

Foto dok. Liputan6.com

"Aku suka nungguin dia (Ruben), suka chatting sama dia, tiba-tiba ketiduran. Capek sih, enggak mungkin enggak capek. Apalagi aku kan suka nyucinya kayak malam gitu," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu seperti dilansir Bintang.com.

Kendati lelah, keputusan Sarwendah untuk menunggu Ruben pulang hingga larut malam dianggapnya sebagai upaya menjalin komunikasi dengan sang suami.

"Yang penting kan suatu hubungan itu komunikasi. Gimana caranya kita menjaga komunikasi. Jadi, saling nunggu-nungguan kadang," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Soal Foto

Lain halnya dengan foto Sarwendah yang tertidur pulas ini, Ruben meyertakan keterangan foto yang begitu romantis. Ia memuji Sarwendah yang selalu menunggu dirinya pulang sampai larut malam dan akhirnya ketiduran. (Instagram/ruben_onsu)

Soal fotonya yang tengah tertidur di sofa, Sarwendah malah menanggapinya dengan bercanda. "Pas aku lihat foto itu, aku cuma bilang sama dia (Ruben), 'Yang, kamu foto aku bisa enggak pindahin pose aku yang lebih cantik dikit?'" 

Meski harus beraktivitas sampai malam, Sarwendah juga harus bisa bangun awal demi mempersiapkan keperluan suaminya yang biasa berangkat pagi hari. 

"Aku nyuci bareng anak malah lebih capek karena dia main air juga soalnya. Jadi, dia berantakin lagi. Kalau untuk bekal harus pagi, karena Ruben juga berangkat pagi," tutur Sarwendah.

 

3 dari 3 halaman

Meski Lelah

Romantis tak harus mewah dan mahal. Sepertinya itu yang ada di benak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, seringkali mereka melakukan hal yang romantis namun sangat sederhana. (Instagram/ruben_onsu)

Meski merasa lelah, Sarwendah mengaku bahagia. Menurut dia, semua kelelahan yang dirasakan tak sebanding dengan kebahagiaan yang didapat ketika melihat orang-orang terdekatnya tersenyum.

"Tapi, capeknya happy. Jadi, enggak berasa capek kaya lihat anak tidur, akunya nyuci," Sarwendah membeberkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya