PHOTO: Berenang di Danau Dingin Jadi Tradisi Natal Unik Masyarakat Berlin

Berenang di danau Orankesee yang dingin adalah salah satu tradisi masyarakat Berlin, Jerman dalam menyambut Natal setiap tahun

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Des 2017, 10:16 WIB
Berenang di Danau Orankesee
Berenang di danau Orankesee yang dingin adalah salah satu tradisi masyarakat Berlin, Jerman dalam menyambut Natal setiap tahun
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) turun ke danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berenang di Danau Orankesee yang dingin di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi masyarakat Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals mengenakan topi bertema Natal saat berenang di Danau Orankesee, Berlin yang dingin, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berendam di Danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun (Tobias SCHWARZ/AFP)
Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) keluar dari danau Orankesee sebagai bagian dari tradisi berenang pada Natal di Berlin, Senin (25/12). Kegiatan ini salah satu tradisi di Berlin menyambut Natal setiap tahun. (AP/Markus Schreiber)
Para anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) berendam di Danau Orankesee yang dingin di Berlin, Jerman, Senin (25/12). Berenang di danau itu salah satu tradisi masyarakat Berlin menyambut Natal setiap tahun.(Tobias SCHWARZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya