Ini yang Dirindukan Keluarga ke Ahok pada Natal Tahun Ini

Menurut pengacara, dalam Natal tahun ini, Ahok tidak mengikuti misa. Dia hanya turut dalam acara perenungan yang digelar di Mako Brimob.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 25 Des 2017, 14:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (25/4). (Liputan6.com/Miftahul Hayat/Pool)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan Natal di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat bersama keluarga. 

Adik Ahok, Fifi Lety Indra mengungkapkan ada hal yang dirindukan tahun ini bersama sang kakak.

"Ya ke Belitung Timur, Natal bersama. Itu yang kami rindukan," kata Fifi kepada Liputan6.com, Senin (25/12/2017).

Dia mengatakan, tidak ada hal spesial yang dibawa untuk rencana makan bersama Ahok hari ini. "Enggak ada," kata Fifi.

 

2 dari 3 halaman

Makan Bersama

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat memberikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi yang menang versi hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017, Jakarta, Rabu (14/4). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ahok merayakan Natal secara sederhana di Rutan Mako Brimob, Depok. Ia makan siang bersama keluarga tercinta.

"Bawa makanan, keluarga akan ke Mako Brimob siang ini. Akan makan siang bersama Pak Ahok," kata pengacara Ahok, I Wayan Sudirta.

Dalam Natal tahun ini, kata I Wayan, Ahok tidak mengikuti Misa. Dia hanya turut dalam acara perenungan yang digelar di Mako Brimob.

3 dari 3 halaman

Pesan Natal Ahok

Ucapan Natal dari Ahok (basukibtp/instagram.com)

Ahok sebelumnya mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2018. Tulisan itu diposting dalam akun Instagram @basukibtp hari ini.

Staf pribadi Ahok, Sakti Budiono mengatakan, tulisan itu asli tulisan tangan Ahok. Dia pun menuturkan, tulisan itu diberikan kepada tim BTP saat menengoknya di Mako Brimob, pekan lalu.

"Itu tulisan tangan Ahok langsung. Kita diberikannya minggu lalu saat menjenguk Beliau," kata Sakti kepada Liputan6.com, Minggu (24/12/2017).

Berikut pesan Natal dan Tahun Baru Ahok:

Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal dan memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

People ought to be selflessly loving because it is who whe are.

Human are made in the image of a selflessly God; Loving other is what makes us truly human.

Selamat Tahun Baru 2018

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya