Boy William Rayakan Natal di Lokasi Syuting Twilight

Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, sedang merayakan natal di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Des 2017, 11:32 WIB
Boy William (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Boy William merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia yang merayakan natal. Namun untuk tahun ini, tampaknya momen tersebut menjadi sangat spesial ketimbang yang sudah dijalani di tahun-tahun sebelumnya.

Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @boywilliam17, tampak Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, sedang merayakan natal di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Boy Willam dan sang kekasih, Karen Vendela di rumah keluarga Cullen dalam film Twilight. (Instagram - @boywilliam17)

Istimewanya, mereka berdua menyempatkan diri untuk mampir ke lokasi yang dijadikan sebagai rumah keluarga Cullen di film-film Twilight. "Merry Christmas from the Cullen's house. #Twilight," tulis Boy William sebagai keterangan foto, Senin (25/12/2017).

Melalui Instagram Story masing-masing, Boy Willam dan sang kekasih pun memamerkan keberadaan mereka di lokasi syuting Twilight tersebut sambil ditemani beberapa kerabat.

 

 

2 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.

Beberapa warganet pun turut mengomentari foto Boy William tersebut. Sebagian besar meluapkan rasa kagum dan terkejutnya. "Oh my God,, Cullen's house," tulis @pipitfasmah_91. "@boywilliam17 😨 eh sumpeh lo..... beneran elo sampe di the cullen's house....? Fotoin dalemnya dong," ujar @oma_krucil.

"Seriously cullen house???oh my God you're so lucky...," ujar @ayusipit. "OMG bang boy ada disana,,, Rumah impian gue tuh," kata @apel_fruit. "Aaaaaww cullen's house. brrasa liat edward sm bella hahahaa," tulis @yunuspawiro_iys.

3 dari 3 halaman

Perseteruan Boy William

Young Lex dan Boy William di event DWP 2017 [foto: instagram.com/young_lex18]

Boy William sendiri beberapa waktu lalu sempat diisukan berseteru dengan penyanyi rap Young Lex. Mereka saling memberikan komentar pedas pada video musik masing-masing. Young Lex mengkritik videoklip Boy William yang berjudul "Flyin' Money".

Namun beberapa waktu kemudian, Young Lex tiba-tiba memamerkan kebersamannya dengan Boy William. Rekan duet Awkarin itu terlihat berada satu mobil dengan Boy. Diketahui, kala itu Boy William mengundang Young Lex untuk menjadi tamu di program #Nebengboy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya