Usai Bertengkar, David NOAH Ludahi Gracia Indri

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi salah satu sebab Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Des 2017, 11:10 WIB
Foto Gracia Indri (Foto : Instagram @graciaz14)

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi salah satu sebab Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH.

Pesinetron Bidadari 3 itu mengaku mengalami KDRT psikis dan fisik sejak tiga tahun tinggal bersama.

"Saya jelaskan bahwa ada KDRT fisik dan psikis. Ada tutur kata yang menyakitkan," kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

 

2 dari 3 halaman

Diludahi

Ditemui di kawasan Tendean, Rohman Hidayat SH, kuasa hukum Gracia Indri membeberkan beberapa permasalah cerai yang dialami oleh kliennya. Termasuk kekerasan verbal yang sering diterima kliennya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rohman menuturkan, pernah suatu hari Gracia Indri dan David NOAH bertengkar hebat.

Usai adu mulut, kata Rohman, David NOAH meludahi Gracia Indri. Hal itu pun telah dituangkannya dalam isi gugatan cerainya.

"Belum lagi setelah selesai bertengkar, (Gracia) diludahi sama David. Itu semua ada dalam gugatannya," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

David NOAH Membantah

Gracia Indri dan David Noah

Rohman Hidayat juga memaklumi jika David NOAH membantah tudingan KDRT. Namun, pihaknya mengaku telah memiliki bukti kuat perihal tersebut.

"Pasti dia enggak mengaku sudah KDRT. Karena selama ini dia enggak sadar bahwa Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekasnya. Pasti dia (David) ngelak," ujar Rohman Hidayat. (Ras)‎

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya