PHOTO: Jonghyun SHINee Disemayamkan, Derai Tangis Fans yang Berduka Pecah

Jenazah Jonghyun SHINee saat ini disemayamkan di rumah duka Seoul Asan Hospital, Korsel, sebelum dimakamkan pada Kamis (21/12/2017).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Des 2017, 14:03 WIB
Jonghyun SHINee Disemayamkan
Jenazah Jonghyun SHINee saat ini disemayamkan di rumah duka Seoul Asan Hospital, Korsel, sebelum dimakamkan pada Kamis (21/12/2017).
Foto Jonghyun SHINee terpampang di tengah rumah duka tempat jenazahnya disemayamkan di Seoul Asan Hospital, Korea Selatan, Selasa (19/12). Jonghyun SHINee akan dimakamkan pada Kamis (21/12) mendatang, pukul 09.00 waktu setempat. (CHOI Hyuk/pool/AFP)
Foto Jonghyun SHINee terlihat di papan elektronik di luar rumah duka Seoul Asan Hospital, Korea Selatan, Selasa (19/12). Pemakaman Jonghyun SHINee akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Para fans menangis saat datang memberikan penghormatan kepada Jonghyun SHINee di rumah duka Seoul Asan Hospital, Selasa (19/12). SM Entertainment dan keluarga Jonghyun memutuskan untuk memberi kesempatan bagi para fans untuk melayat. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Kesedihan sejumlah fans saat datang memberikan penghormatan kepada Jonghyun SHINee di rumah duka Seoul Asan Hospital, Selasa (19/12). Ratuhan fans tampak memenuhi tempat persemayaman Jonghyun SHINee dengan isakan tangis. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Para fans memberikan penghormatan kepada Jonghyun SHINee di rumah duka Seoul Asan Hospital, Korea Selatan, Selasa (19/12). Diungkapkan, para member SHINee yang lain akan menjadi pengiring peti mendiang Jonghyun. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Seorang fans datang membawa bunga untuk memberikan penghormatan kepada Jonghyun SHINee di rumah duka Seoul Asan Hospital, Selasa (19/12). Kepergian Jonghyun SHINee ini menjadi pukulan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Para fans memandangi foto Jonghyun SHINee di papan elektronik di luar rumah duka Seoul Asan Hospital, Korea Selatan, Selasa (19/12). Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri menghirup karbon monoksida berlebih. (JUNG Yeon-Je / AFP)
Tangis sejumlah fans saat memberikan penghormatan kepada Jonghyun SHINee di rumah duka Seoul Asan Hospital, Selasa (19/12). Pihak keluarga tidak akan melakukan autopsi dan menerima kematian Jonghyun sebagai akibat dari aksi bunuh diri (JUNG Yeon-Je / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya