PHOTO: Enam Bulan di Stasiun Ruang Angkasa, Tiga Astronot Berhasil Kembali ke Bumi

Dengan kepulangan ketiga astronot ini ke Bumi, maka kini hanya tinggal tiga astronot lainnya di ISS yang mengorbit di atas permukaan Bumi.

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Des 2017, 10:45 WIB
Enam Bulan di Stasiun Ruang Angkasa, Tiga Astronot Berhasil Kembali ke Bumi
Dengan kepulangan ketiga astronot ini ke Bumi, maka kini hanya tinggal tiga astronot lainnya di ISS yang mengorbit di atas permukaan Bumi.
Tim penyelamat antariksa Rusia membantu kosmonot Rusia Sergey Ryazanskiy sesaat setelah pendaratan kapsul Soyuz MS-05 di Kazakhstan (14/12). (AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)
Kapsul Rusia Soyuz MS-05 mendarat di sekitar 150 km tenggara kota Kazakh, Kazakhstan (14/12). Tiga astronot berhasil mendarat ke bumi setelah enam bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional. (AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)
Tim penyelamat antariksa Rusia membantu astronot AS, Randy Bresnik setelah berhasil melakukan pendaratan di Kazakhstan (14/12). Kapsul Soyuz yang membawa ketiga astronot ini mendarat di tengah hembusan angin kencang di Karaganda.(AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)
Ekspresi astronot AS, Randy Bresnik usai berhasil melakukan pendaratan di Kazakhstan (14/12). Tiga astronot tersebut berhasil mendarat ke bumi setelah enam bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional. (AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)
Tim penyelamat antariksa Rusia membantu kosmonot Rusia Sergey Ryazanskiy usai berhasil melakukan pendaratan di Kazakhstan (14/12). Tiga astronot ini terdiri dari tiga negara yaitu AS, Rusia dan Italia. (AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)
Pejabat kota Karaganda memakaikan kostum nasional Kazakh pada astronot Italia Paolo Nespoli dalam upacara penymabutan di bandara Karaganda, Kazakhstan (14/12). (AP/ Dmitri Lovetsky/Pool)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya