PHOTO: Enam Diva Menjelma Jadi Ratu Angin Hingga Api di Peragaan Tunggal Rinaldy Yunardi

Untuk menyukseskan pagelaran ini Rinaldy dibantu enam diva Tanah Air yaitu Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti dan Titi DJ

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Des 2017, 10:55 WIB
EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx
Untuk menyukseskan pagelaran ini Rinaldy dibantu enam diva Tanah Air yaitu Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti dan Titi DJ
Penyanyi Syahrini tampil membawakan karakter udara dan disebut sebagai Ratu Angin dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Desainer Rinaldy A Yunardi didamping enam diva Tanah Air yang mengenakan headpiece dan kostum dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan itu bertajuk EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Musisi Melly Goeslaw berperan sebagai Mother of Earth membawakan lagu ciptaannya, Hara, dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tersebut bertajuk EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Diva Indonesia, Titi DJ tampil membawakan karakter alam semesta, yakni elemen besi dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Diva papan atas, Krisdayanti tampil membawakan karakter alam semesta, yakni elemen api dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Diva Indonesia, Andien Aisyah tampil membawakan karakter alam semesta, yakni elemen air dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Diva papan atas, Rossa tampil membawakan karakter alam semesta, yakni elemen tanah dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya