PHOTO: Manchester City Gasak Swansea City 4 Gol Tanpa Balas

Manchester City menang telak 4-0 atas Swansea City pada pertandingan pekan ke-17 Premier League

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Des 2017, 08:36 WIB
Manchester City Menang Telak di Markas Swansea
Manchester City menang telak 4-0 atas Swansea City pada pertandingan pekan ke-17 Premier League
Pemain Manchester City, David Silva merayakan gol ke gawang Swansea City pada lanjutan Premier League, di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Man City mencatatkan rekor 15 kemenangan berturut-turut usai menang dengan skor 4-0. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester City, Danilo berusaha merebut bola dari pemain Swansea City, Nathan Dyer pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Bertandang ke Swansea City, Manchester City menang telak 4-0. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester City, Sergio Aguero melakukan tendangan ke gawang Swansea City pada lanjutan Premier League, di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Man City mencatatkan rekor 15 kemenangan berturut-turut usai menang dengan skor 4-0. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester City, Sergio Aguero berebut bola dengan pemain Swansea City, Ki Sung-yueng pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Bertandang ke Swansea City, Manchester City menang telak 4-0. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester City, David Silva berhasil mencetak gol ke gawang Swansea City pada lanjutan Premier League, di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Man City mencatatkan rekor 15 kemenangan berturut-turut usai menang dengan skor 4-0. (Nick Potts/PA via AP)
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva berebut bola dengan pemain Swansea City, Jordan Ayew pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Bertandang ke Swansea City, Manchester City menang telak 4-0. (GEOFF CADDICK / AFP)
Bek Manchester City, Kevin De Bruyne menggiring bola dengan kawalan pemain Swansea City pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Rabu (13/12). Man City mencatatkan rekor 15 kemenangan berturut-turut usai menang 4-0. (GEOFF CADDICK / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya