PHOTO: Tergerus Zaman, Gulat Tradisional India Mencoba Bertahan

Walau tergerus zaman, olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya India

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Des 2017, 15:45 WIB
Tergerus Zaman, Gulat Tradisional India Mencoba Bertahan
Walau tergerus zaman, olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya India
Pegulat tradisional India berlatih panjat tali selama latihan harian mereka di semacam asrama gulat di Sabzi Mandi, New Delhi (20/11). Walau tergerus zaman, olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya India.(AP Photo/Dar Yasin)
Seorang pegulat menarik beban saat mengikuti sesi latihan harian di semacam asrama gulat di Sabzi Mandi, New Delhi (20/11). Gulat tradisional atau Kushti ini hampir ditinggalkan peminatnya karena tergerus memodernisasi di India. (AP Photo/Dar Yasin)
Seorang pegulat menarik beban saat mengikuti sesi latihan harian di semacam asrama gulat di Sabzi Mandi, New Delhi (20/11). Walau tergerus zaman, olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya India. (AP Photo/Dar Yasin)
Sejumlah pegulat tradisional India berlatih panjat tali selama latihan harian mereka di semacam asrama gulat di Sabzi Mandi, New Delhi (20/11). (AP Photo/Dar Yasin)
Sejumlah pegulat tradisional mengikuti sesi latihan harian di semacam asrama gulat di Sabzi Mandi, New Delhi (20/11). Walau tergerus zaman, olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya India. (AP Photo/Dar Yasin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya