PHOTO: Trafalgar Square Dihiasi Pohon Natal Berusia 70 Tahun dari Norwegia

Trafalgar Square sudah menjadi ikon di kota London sejak puluhan tahun. Begitu pun dengan pohon natal yang selalu ada di Trafalgar Square

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Des 2017, 10:46 WIB
Pohon Natal dari Norwegia Hiasi Trafalgar Square
Trafalgar Square sudah menjadi ikon di kota London sejak puluhan tahun. Begitu pun dengan pohon natal yang selalu ada di Trafalgar Square
Cahaya kerlap-kerlip pohon Natal setelah tradisi penyalaan lampu di Trafalgar Square, 7 Desember 2017. Setiap tahun London mendapat pohon Natal dari Norwegia sebagai tanda terima kasih atas dukungan Inggris selama perang dunia II. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pohon Natal berhias cahaya kerlap-kerlip setelah tradisi penyalaan lampu di Trafalgar Square, London, 7 Desember 2017. Trafalgar Square ini menjadi ikon Kota London sejak puluhan tahun lalu dan menjadi jantung kemeriahan Natal. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Sebuah pohon Natal raksasa berdiri tegak seusai tradisi penyalaan lampu di Trafalgar Square, London, 7 Desember 2017. Pohon Natal ini didirikan dari cemara Norwegia yang berusia 70 tahun dengan tinggi lebih dari 20 meter. (AP Photo/Matt Dunham)
Cahaya kerlap-kerlip terlihat dari pohon Natal setelah tradisi penyalaan lampu di Trafalgar Square, London, 7 Desember 2017. Lampu-lampu pohon Natal ini hidup selama 24 jam setiap harinya dan dipasang hingga Januari 2018 mendatang. (AP Photo/Matt Dunham)
Sebuah pohon Natal raksasa terlihat setelah tradisi penyalaan lampu di Trafalgar Square, 7 Desember 2017. Setiap tahun London mendapat pohon Natal dari Norwegia sebagai tanda terima kasih atas dukungan Inggris selama perang dunia II (AP Photo/Matt Dunham)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya