PHOTO: Mengintip Mobil Kesehatan Ronald McDonald untuk Anak-Anak

Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Des 2017, 17:00 WIB
Ronald McDonald
Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan.
Pengunjung berada di dalam Ronald McDonald Care Mobile di Jakarta, Kamis (7/11). Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung melihat brosur di dalam Ronald McDonald Care Mobile, Jakarta, Kamis (7/11). Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan.(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung berada disamping Ronald McDonald Care Mobile di Jakarta, Kamis (7/11). Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pengunjung melihat Ronald McDonald Care Mobile di Jakarta, Kamis (7/11). Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klini kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pengunjung melihat Ronald McDonald Care Mobile di Jakarta, Kamis (7/11). Ronal McDonald Care Mobile adalah mobil klinik kesehatan berjalan yang memberikan akses kesehatan bagi anak-anak di daerah yang membutuhkan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya