PHOTO: Belum Surut, Air Rob Masih Genangi Muara Baru

Air banjir rob masih menerjang kawasan Muara Baru, kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Des 2017, 12:17 WIB
Banjir Rob Muara Baru
Air banjir rob masih menerjang kawasan Muara Baru, kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara
Seorang wanita menerobos banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua orang pria melintasi area SPBU yang terendam banjir rob akibat naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Banjir rob juga merendam ratusan rumah warga di Muara Baru dan Luar Batang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sebuah mobil terparkir di jalanan yang terendam banjir rob di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pengendara menerobos banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Banjir rob juga merendam ratusan rumah warga di Muara Baru dan Luar Batang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Banjir rob yang diakibatkan naiknya permukaan air laut merendam jalanan di Muara Baru, kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/12). Rob tinggi membuat tanggul tidak mampu menahan air laut sehingga membanjiri jalanan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya