PHOTO: Angkat Kesetaraan Gender, Menteri Yohana Buka Katumbiri Expo 2017

Pameran ini digelar untuk mengangkat kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki yang berkiprah di bidang industri kecil dan menengah

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Des 2017, 14:00 WIB
Angkat Kesetaraan Gender, Menteri Yohana Buka Katumbiri Expo 2017
Pameran ini digelar untuk mengangkat kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki yang berkiprah di bidang industri kecil dan menengah
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise membuka pameran Katumbiri Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (6/12). Acara ini diselenggarakan sejak tahun 2011. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise memberi sambutan saat membuka pameran Katumbiri Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (6/12). Acara ini juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Ibu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah kain hasil kerajinan dipamerkan dalam pameran Katumbiri Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (6/12). Pameran ini digelar untuk mengangkat kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki yang berkiprah di bidang industri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat kain hasil kerajinan yang dijual dalam pameran Katumbiri Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (6/12). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah kerajinan dipamerkan dan dijual dalam pameran Katumbiri Expo 2017 di JCC, Jakarta, Rabu (6/12). Pameran ini digelar untuk mengangkat kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki yang berkiprah di bidang industri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya