PHOTO: Sajian Lezat 130 Tahun Kemeriahan Akhir Tahun Raffles Hotel

Raffles Hotel menghadirkan sajian lezat untuk merayakan kemeriahan akhir tahun di hotel yang sudah berdiri 130 tahun itu.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 06 Des 2017, 12:45 WIB
Raffles Hotel
Raffles Hotel menghadirkan sajian lezat untuk merayakan kemeriahan akhir tahun di hotel yang sudah berdiri 130 tahun itu.
Raffles Hotel menghadirkan sajian lezat untuk merayakan kemeriahan akhir tahun di hotel yang sudah berdiri 130 tahun itu. (Liputan6.com/Pool/Raffles Hotel)
Salah satu hidangan utama di menu Natal Raffles Hotel dalam memeriahkan akhir tahun. (Liputan6.com/Unoviana Kartika Setia)
Pelbagai makanan disajikan dalam bentuk mini agar dapat dirasakan semua kenikmatannya. (Liputan6.com/Unoviana Kartika Setia)
Raffles Hotel menghadirkan menu-menu pilihan yang dimasak langsung oleh Chef Matias Ayala, asal Argentina. (Liputan6.com/Unoviana Kartika Setia)
Sajian cokelat dengan garnish berbentuk snow flakes sangat menggemaskan untuk hidangan penutup. (Liputan6.com/Unoviana Kartika Setia)
Aneka hidangan penutup bertema Natal menjadi pilihan yang unik di kemeriahan akhir tahun Raffles Hotel. (Liputan6.com/Unoviana Kartika Setia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya