PHOTO: Peringati Pertempuran Austerlitz, Pencinta Sejarah Reka Ulang Perang

Pertempuran Austerlitz juga dikenal dengan nama Pertempuran Tiga Kaisar. Acara ini untuk memperingati pertempuran Austerlitz ke-212

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Des 2017, 20:00 WIB
Peringati Pertempuran Austerlitz, Pecinta Sejarah Reka Ulang Perang
Pertempuran Austerlitz juga dikenal dengan nama Pertempuran Tiga Kaisar. Acara ini untuk memperingati pertempuran Austerlitz ke-212
Penggemar sejarah mengenakan kostum tentara melakukan adegan perang Napoleon yang terkenal di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). Pertempuran Austerlitz juga dikenal dengan nama Pertempuran Tiga Kaisar. (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum tentara membakar api ungun saat beristirahat di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). Pertempuran Austerlitz adalah salah satu dari sekian kemenangan besar yang diraih oleh Napoleon. (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum tentara menembakan meriam saat melakukan adegan perang Napoleon yang terkenal di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). Acara ini untuk memperingati pertempuran Austerlitz ke-212. (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum menunggang kuda melakukan adegan perang Napoleon yang terkenal di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum menunggang kuda saat mengikuti reka ulang perang Napoleon di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). Pertempuran tersebut terjadi di daerah Austerlitz sekitar 20 km timur kota Brno di Moravia. (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum membawa kereta kuda saat mengikuti reka ulang perang Napoleon di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). Pertempuran Austerlitz juga dikenal dengan nama Pertempuran Tiga Kaisar. (AP Photo/Petr David Josek)
Penggemar sejarah mengenakan kostum tentara menembakan meriam saat melakukan adegan perang Napoleon yang terkenal di Austerlitz, Republik Ceko (2/12). (AP Photo/Petr David Josek)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya