PHOTO: Lelang Tak Kunjung Ada, Deretan Mobil dan Bus Dinas DPR Mangkrak

Deretan mobil-mobil dinas dibiarkan mangkrak bahkan hingga karatan di area belakang Gedung DPR/MPR

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2017, 14:37 WIB
Mobil Dinas Telantar di Kompleks DPR
Deretan mobil-mobil dinas dibiarkan mangkrak bahkan hingga karatan di area belakang Gedung DPR/MPR
Pengendara motor melintasi deretan mobil dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Mobil-mobil berplat merah tersebut dibiarkan mangkrak hingga berkarat lantaran menunggu proses lelang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Deretan mobil dan bus dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Belum ada kejelasan terkait nasib mobil-mobil yang kondisinya tidak hanya berkarat namun banyak pula yang bannya kempes. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang pria berjalan dekat deretan mobil dan bus dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Mobil-mobil berplat merah itu dibiarkan mangkrak hingga berkarat lantaran menunggu proses lelang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Tumpukan dedaunan kering menempel di wiper kaca depan salah satu mobil dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Belum ada kejelasan terkait nasib mobil-mobil serta bus dinas tersebut. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kondisi bus dan mobil dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Mobil-mobil berplat merah tersebut dibiarkan mangkrak hingga berkarat lantaran menunggu proses lelang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Tumpukan daun kering menempel di wiper kaca depan dan atap mobil dinas yang terparkir di area belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (5/12). Belum ada kejelasan terkait nasib mobil-mobil serta bus dinas tersebut. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya