PHOTO: Ada Chris Brown, Agnez Mo Kenakan Bustier Seksi di Pesta DJ Khaled

Bersama Chris Brown, Agnez Mo menjadi salah satu tamu yang datang ke acara ulang tahun ke-42 produser kenamaan AS, DJ Khaled.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Des 2017, 12:36 WIB
Agnez Mo Datang ke Ultah DJ Khaled
Bersama Chris Brown, Agnez Mo menjadi salah satu tamu yang datang ke acara ulang tahun ke-42 produser kenamaan AS, DJ Khaled.
Penyanyi Agnez Mo berpose di karpet merah pesta ulang tahun ke-42 DJ Khaled di Beverly Hills, Los Angeles, 2 Desember 2017. Agnez Mo tampil dengan bustier seksi atau korset kulit hitam YSL. (Jerritt Clark/Getty Images for Ciroc/AFP)
Penyanyi Agnez Mo berpose bersama sejumlah pria kulit hitam di acara ulang tahun DJ Khaled di Los Angeles, 2 Desember 2017. Sebelumnya, Agnez Mo menjadi salah satu tamu di ajang musik American Music Awards 2017, belum lama ini. (instagram.com/agnezm)
Agnez Mo berpose untuk fotografer di karpet merah pesta ulang tahun ke-42 DJ Khaled di Los Angeles, 2 Desember 2017. Agnez Mo tampil menantang dengan gaya tanpa bawahan dan blazer longgar sequined sebagai luaran. (Jerritt Clark/Getty Images for Ciroc/AFP)
Penampilan Agnez Mo di karpet merah pesta ulang tahun ke-42 DJ Khaled di Los Angeles, 2 Desember 2017. Agnez menyempurnakan gayanya dengan boots tinggi Christian Dior, clutch bling-bling dan gelang ukuran besar. (Jerritt Clark/Getty Images for Ciroc/AFP)
Penyanyi Chris Brown dan DJ Khaled pada acara ulang tahun DJ Khaled di Los Angeles, 2 Desember 2017. Pada acara itu, Chris Brown datang dan pergi bersama Agnez Mo walau tidak berjalan berdampingan. (Jerritt Clark/Getty Images for Ciroc/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya