Peringati HUT ke-25, IPC Gelar Pelindo Port Run 2017

Ribuan peserta kegiatan lari Pelindo Port Run 2017 bersemangat mengikuti kegiatan lomba lari

oleh Taufiqurrohman diperbarui 03 Des 2017, 23:16 WIB
IPC Gelar Pelindo Port Run 2017. (Liputan6.com/Taufiqurrohman)

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan peserta kegiatan lari Pelindo Port Run 2017 bersemangat mengikuti kegiatan lomba lari wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

Pelindo Port Run 2017 di 4 kota pelabuhan terbesar di Indonesia itu dimaksudkan untuk memperingati HUT Pelindo ke-25.

"Kami bersyukur kehadiran IPC (Indonesia Port Corporations) bermakna bagi komunitas dan masyarakat serta mencapai visi nya dalam menjadi pelabuhan internasional berkelas dunia serta berkontribusi dalam pemerataan pembangunan Indonesia," kata Dirut IPC, Elvyn G Masassya dalam keterangannya, Minggu (3/12/2017).

Hadiah uang tunai sebesar Rp 220 juta dan berbagai perabotan elektronik rumah tangga menjadi daya tarik sendiri bagi peserta lari yang berasal dari masyarakat setempat maupun keluarga besar karyawan Pelindo.

Bahkan kegiatan lari tersebut memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), serta dalam kegiatan itu ditambahkan CSR penghijauan di 12 anak usaha pelabuhan, kegiatan olahraga, seni, dan futsal.

Dalam kesempatan yang sama, IPC juga memberikan penghargaan kepada pengguna usaha dalam IPC Customer Award 2017, karyawan terbaik, dan anak perusahaan terbaik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya