PHOTO: Turis dan Warga Ramai-Ramai Lihat Lahar Dingin Gunung Agung

Ribuan turis diperkirakan akan meninggalkan Bali pada 30 November menyusul penutupan bandara akibat Gunung Agung Meletus.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Nov 2017, 17:00 WIB
Gunung Agung
Ribuan turis diperkirakan akan meninggalkan Bali pada 30 November menyusul penutupan bandara akibat Gunung Agung Meletus.
Sejumlah turis melihat aliran lahar dingin Gunung Agung di Karangasem, Bali (29/11). Ribuan turis diperkirakan akan meninggalkan Bali pada 30 November menyusul penutupan bandara akibat Gunung Agung Meletus. (AFP Photo/Juni Kriswanto)
Turis berselfie dengan latar aliran lahar dingin Gunung Agung di Karangasem, Bali (29/11). Lahar dingin ini menyebabkan krisis air bersih di kawasan tersebut. (AFP Photo/Juni Kriswanto)
Sejumlah warga melihat aliran lahar dingin Gunung Agung di Karangasem, Bali (29/11). Ribuan turis diperkirakan akan meninggalkan Bali pada 30 November menyusul penutupan bandara akibat Gunung Agung Meletus. (AFP Photo/Juni Kriswanto)
Turis asal Prancis, Anna Mangler (kiri) dan rekannya dari Jerman diberhentikan oleh polisi saat ingin memasuki area terlarang untuk melihat aliran lahar dingin Gunung Agung di Karangasem, Bali (29/11). (AFP Photo/Juni Kriswanto)
Seorang pria membawa anaknya melihat aliran lahar dingin Gunung Agung di sebuah sungai di Karangasem, Bali, (30/11). Pihak berwenang telah memberi tahu warga dan turis untuk menjauh dari area letusan Gunung Agung. (AP Photo/Firdia Lisnawati)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya